Kiper Stoke Komentari Isu Ketertarikan Liverpool

BERITA BOLA

Agen Judi Terpercaya - Penjaga gawang andalan Stoke City, Jack Butland, memberikan pendapatnya mengenai ketertarikan Liverpool terhadap dirinya. Personel Timnas Inggris itu mengaku tak tertarik untuk memperkuat skuad The Reds dalam waktu dekat ini.

Agen Bola Terpercaya - Seperti diketahui penampilan inkonsisten yang diperlihatkan Simon Mignolet dalam mengawal gawang Liverpool, membuat kubu The Kop mencari sosok kiper anyar di Januari 2016. Nama Butland pun disebut-sebut sebagai target prioritas Liverpool saat ini.

Bandar Judi Terpercaya - Akan tetapi, upaya klub besutan Jurgen Klopp itu memboyong Butland itu nampaknya takkan berjalan mudah. Pasalnya, kiper berusia 22 tahun itu menegaskan kesetiannya bersama The Potters –julukan Stoke– beberapa saat lalu.

Bandar Bola Terpercaya - Liga Champions memang selalu jadi target saya dan saya ingin bermain di papan atas. Akan tetapi, sekarang, saya tak bisa menyesali di mana saya berada. Saya berada di skuad brilian yang bermain sangat bagus,” ucap Butland, seperti dilansir The Telegraph, Selasa (8/12/2015).

Agen Poker Terpercaya - Saat ini saya tak melihat tempat yang lebih baik untuk saya. Saya belajar setiap pekannya dan saya bermain dengan beberapa pemain hebat. Pelatih kiper (Andy Quy), saya sangat bahagia bersamanya dan belajar banyak dari para staf di klub ini,” sambungnya.

Bandar Poker Terpercaya - Jelas luar biasa bisa dikaitkan dengan klub yang memiliki sejarah seperti Liverpool. Namun di sinilah saya berada. Saya masih bangga dengan tim ini, karena performa mereka di akhir pekan lalu dan ini merupakan satu hal yang saya banggakan,” tutup mantan pemain Birmingham City itu.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »