Cech Termotivasi Pecahkan Rekor

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Salah satu capaian yang dicatat Petr Cech di pertandingan melawan Aston Villa adalah clean sheet ke-169 sepanjang kariernya yang menyamai capaian David James. Hal itu ternyata memotivasi Cech untuk menjadi pencetak rekor clean sheet terbanyak di Premier League.

Agen Judi Terpercaya - Penampilannya sebagai penjaga gawang Arsenal musim ini memang begitu gemilang. Sama seperti halnya ketika masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Chelsea, Cech membuktikan kapasitas serta pengalamannya.

Agen Poker Terpercaya - Saya tak benar-benar ingin mengincar rekor atau trofi individu, akan tetapi beberapa capaian tak bisa Anda acuhkan. Saya berada di posisi di mana saya bisa memecahkan rekor clean sheet. Itu adalah salah satu hal yang tak pernah saya pikirkan sebelumnya, urai Cech, mengutip dari Soccerway, Rabu (16/12/2015).

Bandar Bola Terpercaya - Ketika saya datang, orang mulai berbicara mengenai clean sheet dan rekor, dan saya pikir angka 169 bukanlah hal yang tidak mungkin dicapai, tegasnya.

Bandar Judi Terpercaya - Kapasitas Cech sebagai kiper jempolan musim ini terbukti membawa Arsenal bersaing di papan atas Premier League. Selain itu, Cech juga berpeluang membawa Tim Meriam London berbicara banyak di ajang Liga Champions musim ini.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »