Raul Belum Punya Rencana Latih Madrid

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez mengaku belum memiliki rencana untuk kembali ke Los Blancos. Secara lebih spesifik, Raul mengatakan bahwa ia tidak akan menjadi pelatih Real Madrid dalam waktu dekat.

Agen Judi Terpercaya - Raul mengatakan bahwa kembali ke Madrid bukanlah sebuah pilihan saat ini. Terlebih lagi, ia juga belum mengikuti kursus kepelatihan untuk bisa menjadi pelatih di tim sekelas Madrid.

Agen Poker Terpercaya - Pertanyaan utama saya saat ini adalah apakah saya akan kembali ke Madrid sebagai pelatih. Tapi sekarang bukanlah waktu yang tepat. Saya belum mengambil kursus kepelatihan dan saya juga masih punya banyak waktu, terang Raul kepada Univision.

Bandar Bola Terpercaya - Raul menegaskan bahwa baginya, Madrid adalah rumahnya. Meski sudah mencari pengalaman di beberapa klub lain, Raul tetap yakin akan pulang ke Madrid suatu saat nanti.

Bandar Judi Terpercaya - Real Madrid adalah rumah saya dan telah memberikan saya segalanya sebagai pemain. Saya dikenal sebagai pemain Madrid meski saya juga punya pengalaman bersama Schalke, di Qatar dan New York Cosmos. Tapi Real Madrid masih merupakan hasrat saya dan saya ingin mempromosikan nilai-nilai klub.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »