Fabregas Tegaskan Selalu Dukung Mourinho

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Cesc Fabregas kembali menegaskan bahwa ia tidak pernah terlibat upaya untuk menyingkirkan Jose Mourinho. Fabregas pernah dituduh sebagai pemain yang memimpin pemberontakan melawan Mourinho.

Agen Judi Terpercaya - Tuduhan terhadap Fabregas itu mencapai puncaknya ketika eks penggawa Chelsea, Pat Nevin dan presenter Gary Richardson yang berbicara dalam acara BBC. Nevin mengklaim bahwa Fabregas memang pemain yang paling ingin melihat Mourinho pergi.

Bandar Bola Terpercaya - Fabregas pun mengancam akan membawa Nevin dan Richardson ke meja hijau jika tuduhan itu tidak dicabut. Tuntutan itu dipenuhi oleh Nevin. Fabregas pun menyampaikan rasa senangnya lewat instagram.

BERITA BOLA

Bandar Judi Terpercaya - Saya senang karena Pat Nevin dan BBC sudah meminta maaf dan memperbaiki komentar mereka. Saya bisa pastukan lagi bahwa saya memiliki hubungan yang sangat bagus dengan Jose Mourinho, seperti halnya semua pelatih saya. Klub selalu lebih penting dari seorang pemain. Kami sudah membuat pelatih dan klub kecewa musim ini. Saya yakin kami akan memperbaikinya. Dengan dukungan kalian, kita semua bisa melewati kesulitan ini dan membuat Chelsea hebat lagi.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »