Mou Tak Mau Kembali ke Madrid

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Nasib Jose Mourinho di Chelsea mulai goyah karena performa klub yang tak memuaskan di ajang Premier League. Namanya pun mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub jika ia suatu saat nanti dipecat oleh The Blues.

Agen Judi Terpercaya - Salah satu yang berniat memakai jasa Mou ketika ia hengkang dari Chelsea adalah raksasa Spanyol Real Madrid. Bahkan beberapa media Inggris menyebut Madrid telah coba memberikan penawaran kepada Mou. Namun, The Special One menampik mau kembali ke Santiago Bernabeu.

Agen Poker Terpercaya - Saat ini Chelsea masih terdampat di posisi 14 klasemen sementara Premier League dengan nilai 15 poin. Dari 15 pertandingan yang telah dilalui, London Biru baru mendapatkan empat kemenangan, tiga imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Bandar Bola Terpercaya - Saya dapat membayangkan diri saya menyelesaikan kontrak saya bersama Chelsea, tegas Mourinho mengutip Soccerway, Sabtu (12/12/2015)

Bandar Judi Terpercaya - Saya memiliki tiga setengah tahun tersisa dengan klub. Setelah itu baru saya bisa membayangkan bisa melatih klub lain, tuntasnya.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »