Trofi Liga Champions Tak Penting bagi Pemain Ini

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Zlatan Ibrahimovic telah mengoleksi hampir seluruh trofi berharga di level klub mulai dari Ajax Amsterdam, Juventus hingga timnya saat ini, Paris-Saint Germain (PSG). Namun ada satu trofi yang belum digenggamnya, Liga Champions.

Agen Judi Terpercaya - Penyerang berusia 34 tahun itu belum meraih Si Kuping Besar meski telah bermain di klub yang punya kemampuan mumpuni merebutnya seperti Barcelona dan AC Milan.

Agen Poker Terpercaya - Musim ini pun disinyalir menjadi kesempatan terakhirnya meraih titel Liga Champions. Apalagi selain usianya tak lagi muda, kontrak Ibra di PSG juga berakhir akhir musim ini.

Bandar Bola Terpercaya - Meski begitu Ibra tak sama sekali merisaukannya. Pemain berpaspor Swedia itu merasa telah memenangi segalanya meski tak memenangi Liga Champions, dan menganggap koleksi trofi itu sebagai penanda kesuksesan karier Ibra.

Bandar Judi Terpercaya - Saya memang belum memenangi Liga Champions dan itu salah satu tujuan saya. Tapi karier saya masih akan tetap hebat meski saya tak memenanginya. Museum saya sudah besar,” kata Ibra kepada L’Equipe, Senin (28/12/2015).

Bandar Poker Terpercaya - Kami akan lihat apakah kami bisa memenangi Liga Champions musim ini. Apapun itu nanti, saya puas dengan karier yang telah saya jalani,” lanjutnya.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »