Alasan Rafael Meninggalkan Old Trafford

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Mantan bek sayap Manchester United, Rafael da Silva, mengaku tidak menikmati permainan sepakbolanya saat The Red Devils berada di rezim Louis van Gaal. Sebelumnya, Rafael dan saudara kembarnya, Fabio da Silva, bermain untuk Fluminense sebelum hijrah menuju Old Trafford pada 2008.

Agen Judi Terpercaya - Rafael pergi meninggalkan United pada musim panas lalu untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1, Lyon. Keputusan tersebut diambilnya lantaran merasa tidak sejalan dengan cara kerja Van Gaal.

Agen Poker Terpercaya - Selama kepemimpinan Van Gaal, Rafael memang sangat jarang sekali diturunkan. Terbukti ia hanya tampil 10 kali di Premier League bersama United musim lalu.

Bandar Bola Terpercaya - Konsistensi merupakan segalanya dalam dunia sepakbola. Apabila saya mendapat kesempatan bermain, maka akan sangat menguntungkan bagi saya. Namun, saat itu saya tidak dimainkan untuk waktu yang lama. Itu merupakan masa-masa tersulit dalam hidup saya, papar pria berkebangsaan Brasil itu, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (12/12/2015).

Bandar Judi Terpercaya - Kedatangan Van Gaal merupakan mimpi buruk bagi saya. Saya tidak di ijinkan bermain meskipun saya tampil sangat baik. hal tersebut membuat saya tidak betah untuk kembali bermain bersama United. Saya ingin menikmati pertandingan dan mencoba hal-hal baru, ungkapnya.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »