Pedro Takkan Tinggalkan Chelsea

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Pemain Chelsea asal Spanyol, Pedro, dirumorkan akan hengkang menyusul performa Chelsea yang tak memuaskan di musim ini. Namun, hal itu dibantah oleh sang pemain. Menurutnya, ia bahagia bersama klub yang baru ia bela musim ini.

Agen Judi Terpercaya - Performa The Blues yang anjlok di Premier League membuat Pedro sempat dikabarkan sudah tak kerasan. Apalagi di musim perdananya, penampilan mantan pemain Barcelona tersebut juga tak bisa di bilang memuaskan.

Agen Poker Terpercaya - Saya bahagia di sini. Informasi tersebut salah, saya justru sangat puas bisa berada di klub ini. Saya senang dengan Chelsea dan para suporternya. Jelas situasi saat ini tidak bagus, tetapi bersama-sama kami bisa kembali merangkak naik di papan klasemen,” jelasnya mengutip Soccerway, Rabu (23/12/2015).

Bandar Bola Terpercaya - Pedro juga mengomentari pelatih interim Chelsea, Guus Hiddink. Menurutnya Hiddink merupakan pelatih dengan kualitas yang bagus. Ia juga mengaku manajer asal Belanda tersebut telah berbicara kepadanya.

Bandar Judi Terpercaya - Hiddink adalah pelatih yang sangat bagus dan saya yakin klub percaya dengan talenta yang ia miliki. Dia berbicara kepada saya setelah pertandingan melawan Sunderland dan saya memiliki perasaan positif tentangnya, tuntas Pedro.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »