Legenda Ogah Melatih Setan Merah

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Salah satu legenda Manchester United, Gary Neville, coba membeberkan rencana masa depan dalam karier kepelatihannya. Pria berusia 40 tahun tersebut mengaku tak memiliki rencana untuk jadi manajer untuk skuad United di masa depan.

Agen Judi Terpercaya - Komentar tersebut bukan tanpa alasan dilontarkan Neville. Pasalnya, pemain jebolan Class of ’92 tersebut lebih memilih memfokuskan diri terhadap karier barunya sebagai pelatih anyar Valencia saat ini.

Agen Poker Terpercaya - Tidak, saya sama sekali tak melihat diri saya akan menjadi manajer untuk Manchester United. Saya tahu apa yang saya ingin lakukan dalam hidup saya, dan itu [pekerjaan melatih United] tidak ada dalam benak saya,” ujar Neville, seperti dilansir Sky Sport, Senin (14/12/2015).

Bandar Bola Terpercaya - Dari sudut pandang saya, (pekerjaan di Valencia) ini adalah penting buat saya dan menjadi pengalaman berharga. Saya sadar saya harus sukses. Sukses menurut saya adalah mengetahui para pemain di sini mampu meningkat drastis,” sambung mantan asisten pelatih Timnas Inggris tersebut.

Bandar Judi Terpercaya - Hasil akhir datang dan pergi, saya tahu kami kini berada di masa bahwa hasil akhir merupakan segalanya. Namun saya tak pernah memandang sepakbola seperti itu sejak saya pensiun. Saya memang pernah memandang itu ketika masih bermain,” tutupnya.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »