Leicester Selamatkan Hidup Pemain Ini

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Jamie Vardy bukan menjadi pemain Leicester City satu-satunya yang menjadi perbincangan publik Inggris. Riyad Mahrez juga menjadi perhatian karena penampilannya mampu membawa Leicester memuncaki klasemen sementara Premier League musim 2015-2016.

Agen Judi Terpercaya - Sejauh ini pemuda asal Algeria tersebut telah mencetak 11 gol sampai pekan ke-16 Premier League musim 2015-2016. Angka tersebut membuatnya duduk di posisi tiga sebagai pencetak gol terbanyak sementara di musim ini.

Agen Poker Terpercaya - Prestasi tersebut langsung mendapat reaksi dari klub-klub besar. Klub seperti Barcelona, Arsenal, dan Manchester United, dikabarkan tertarik dengan Mahrez. Namun sang pemain mengaku tidak akan pindah dari Leicester sampai musim berakhir.

Bandar Bola Terpercaya - Bagi saya, bertahan adalah pilihan terbaik. Setidaknya sampai akhir musim, ujar Mahrez seperti diberitakan Goal, Rabu (16/12/2015).

Bandar Judi Terpercaya - Leicester adalah klub yang berarti untuk saya. Mereka menyelamatkan saya dari klub Ligue 2. Saat kontrak saya tersisa enam bulan, mereka adalah klub satu-satunya yang tertarik dengan saya, tambahnya.

Bandar Poker Terpercaya - Selain membicarakan mengenai kariernya. Ia juga berkomentar mengenai kemungkinan Leicester menjadi juara Premier League. Menurutnya Leicester tidak akan menjadi juara pada akhir musim. Ia bahkan yakin timnya akan disalip oleh tim-tim besar Premier League.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »