Legenda Chelsea Bela Fabregas

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Legenda Chelsea, Pat Nevin menyangkal tuduhan sabotase yang dilakukan Cesc Fabregas terhadap mantan pelatih Jose Mourinho. Sebelumnya para penggemar Chelsea menuduh pemain berkebangsaan Spanyol tersebut menjadi dalang dalam kekalahan Mourinho.

Agen Judi Terpercaya - Puncak dari kemarahan fans terhadap Fabregas terjadi ketika Chelsea berhasil menang telak atas Sunderland dengan skor 3-1 akhir pekan lalu. Ia dituduh menjadi salah satu pemain yang ikut menyabotase karier kepelatihan Mourinho sejak awal musim 2015.

Agen Poker Terpercaya - Surat kabar lokal melaporkan saya telah menuduh Fabregas sebagai salah satu pemain yang ikut serta menyabotase Mourinho. Menurut saya itu hanyalah salah paham saja, saya merasa tidak melakukan hal itu, pungkasnya, seperti diwartakan Soccerway, Rabu (23/12/2015)

Bandar Bola Terpercaya - Intinya saya tidak bermaksud menuduh Fabregas sama sekali, namun saat itu saya hanya mengajukan beberapa pernyataan, jelasnya.




BERITA BOLA

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »