Ancelotti Ingin Klub Yang Bisa Juara Liga Champions

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Carlo Ancelotti saat ini sedang 'cuti' usai dipecat Real Madrid akhir musim kemarin. Ancelotti siap kembali melatih musim depan, tapi tak mau di klub yang sembarangan. Dia ingin klub yang memiliki kualitas untuk menjuarai Liga Champions.

Agen Judi Terpercaya - Ancelotti tanpa henti dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa. termasuk di antaranya adalah Bayern Munchen dan Manchester United serta dua bekas klubnya, Chelsea dan Madrid. Ancelotti menegaskan, negara bukan masalah. Yang penting, dia ingin kembali menikmati kejayaan di Eropa.

Agen Poker Terpercaya - Saya ingin menjuarai Liga Champions lagi, jadi saya mencari klub hebat yang bisa membuat saya mewujudkannya. Klub dari negara mana pun tidak masalah," kata Ancelotti kepada France Football.

Bandar Bola Terpercaya - Musim panas kemarin, Ancelotti juga ditawari melatih oleh salah satu bekas klubnya, yakni AC Milan. Ancelotti menolaknya, kemudian Milan memilih Sinisa Mihajlovic.

Bandar Judi Terpercaya - Milan? Saya menerima proposal dari mereka. Namun, waktu itu saya harus menjalani operasi. Selain itu, setelah pergi dari Real, saya juga kehilangan hasrat," imbuhnya.

Bandar Poker Terpercaya - Selama ini, Ancelotti sudah tiga kali menjuarai Liga Champions sebagai pelatih. Tiga kesuksesan itu didapatnya bersama Milan musim 2002/03 dan 2006/07 serta bersama Madrid musim 2013/14. Ancelotti lah pelatih yang membawa Madrid meraih La Decima, gelar kesepuluh mereka di kompetisi elit ini.



BERITA BOLA


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »