Diego Costa Harus Tahu Batasan

BERITA BOLA

Agen Bola Terpercaya - Pemain Chelsea, Diego Costa, tidak diturunkan saat timnya ditahan imbang oleh Tottenham Hotspur di pekan ke-14 Premier League pada Minggu 29 November. Dalam pertandingan tersebut, Costa juga sempat berulah dengan tidak mau melakukan pemanasan saat diperintah sang pelatih, Jose Mourinho.

Bandar Bola Terpercaya - Tindakan tersebut langsung mendapat komentar dari berbagai pihak, salah satunya mantan pemain Chelsea, Didier Drogba. Drogba mengatakan paham Costa sedang mengalami masa sulit di Chelsea. Namun, pemain asal Spanyol itu juga harus mengingat batasan dalam berperilaku.

Agen Bola - Ia bermain dengan melakukan provokasi. Itu adalah bagian dari permainan, tetapi ada batasannya ketika provokasi berjalan begitu jauh,” ujar Droba, seperti diberitakan Daily Mail, Senin (30/11/2015).

Agen Poker - Saya paham mengapa dirinya kecewa. Bermain melawan tim seperti Spurs adalah kesempatan untuk mengubah penampilan Anda musim ini jika berhasil mencetak gol. Tentu itu membuatnya kecewa,” tambahnya lagi.

Bandar Bola - Saya juga pernah mengalami masa seperti Costa. Musim kedua saya di Chelsea sangatlah sulit. Saya bermain dengan mengalami cedera. Saya bermain tetapi tidak ada orang yang tahu saya cedera, itu sangat menyedihkan,” ujar pemain berpaspor Pantai Gading tersebut.


Baca Juga : Berita Bola, Prediksi Bola, Jadwal Bola

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »